Sep 25, 2012

AKSESORIS PENTING AGAR ANDA SELALU TAMPIL TRENDY



Bukan hanya wanita, pria pun punya aksesoris yang bisa membuat mereka terlihat lebih keren dan menarik. Aksesori-aksesori berikut ini bisa menambah kesan berkelas sekaligus trendy baik pada saat Anda di kantor atau sedang hang out:
Dasi
Dasi bisa membuat Anda tampak elegan. Setidaknya Anda harus memiliki satu atau dua dasi berbahan satin berwarna hitam atau abu-abu polos. Ingat, less is more, dibandingkan dasi bercorak, dasi polos membuat Anda terlihat lebih berkelas. 
Ikat Pinggang
Salut apabila Anda tahu bahwa warna sabuk dan sepatu harus matching. Pilihan paling tepat untuk tampil elegan adalah ikat pinggang hitam berbahan kulit dengan kepala sabuk berwarna perak. Lengkapi juga koleksi ikat pinggang Anda dengan yang berwarna cokelat, atau bahan lain yang lebih casual seperti canvas dan suede untuk menambah kesan mewah.
Tas
Banyak yang menganggap bahwa pria yang membawa tas terlihat kurang maskulin. Anda hanya boleh berpikir seperti itu apabila ada teman wanita meminta Anda membawakan tasnya. Tas jinjing bahan kulit berwarna hitam atau coklat tidak hanya penting untuk menyimpan dokumen, uang, telepon genggam, kunci, dompet dan sebagainya, tetapi juga terlihat elegan dan “mahal”. Model tas lain seperti postman bag, backpack atau tas selempang juga keren kalau dipakai pada saat yang tepat dan matching dengan pakaian anda.
Jam Tangan
Jam tangan adalah aksesori wajib kaum pria. Pilihlah jam tangan yang sesuai dengan personality anda.
Scarf
Meskipun Jakarta panas, tapi scarf adalah salah satu must-have-item bagi pria yang fashionable. Selain memberi tampilan berbeda, scarf juga berfungsi untuk menghalau dingin dan hembusan angin. Scarf berwarna gelap atau abu-abu tua sangat disarankan. Pilih bahan Kashmir atau wol. Ingin yang agak sedikit trendi? Gunakan scarf bercorak tartan.
Topi
Kalau trucker atau baseball cap terlalu ‘abg’ bagi anda, banyak pilihan topi lainnya seperti beanie, topi pelukis atau fedora yang keren.
Kacamata
Mau pakai wayfarer, sunglasses yang membuat anda terlihat cool, atau kacamata gaya? It’s up to you, bro!

sumber: http://www.updaterus.com/article/fashion/Aksesoris-Penting-Agar-Anda-Selalu-Tampil-Trendy

Related Posts by Categories

0 komentar: