Sep 25, 2012

PAKAIAN YANG HARUS DIPAKAI SAAT KENCAN PERTAMA



Bro, lupakan segala asumsi orang tentang pria yang pintar, baik, dan setia. Saat kencan pertama, hal yang paling penting adalah penampilan anda. Terdengar dangkal? Pastinya. Tapi kita semua manusia. Apa yang kita pakai dan penampilan fisik berbicara lebih banyak, bahkan sebelum  kita mengatakan “Halo!”. Betapa beruntungnya anda, karena kami akan membantu anda untuk menentukan pakaian apa yang harus dipakai saat first date, sehingga pertemuan awal ini tidak end up dengan goodbye.
 
Sepatu Harus Bagus
Bukan rahasia lagi bahwa setiap wanita sangat terobsesi terhadap sepatu. Jadi, mereka akan memperhatikan sepatu yang anda pakai. Hindari sepatu olahraga, sneakers, atau slip-on saat pergi kencan pertama. Pakailah sepatu preppy, sepatu semi-formal yang agak rapi. Kalau belum punya, pergilah ke toko sepatu sekarang. Investasi sepatu bagus itu sangat berguna lho, bro!
 
Pakailah Kemeja
No, bukan kemeja longgar berwarna ungu dengan warna yang kontras di bagian kerah atau lengan. Anda akan terlihat seperti badut nantinya. Pakailah kemeja casual santai berwarna putih atau biru yang pas di badan. Kalau merasa badan anda gemukan, pakailah kemeja sedikit loose, namun tetap pas di badan. Kancingkan semua kancing, dan masukkan kemeja ke celana panjang kalau ingin sedikit rapi. Intinya, jangan terkesan sok asik bro!
 
Cardigans
Cardigan merupakan pelengkap kaos atau kemeja yang bisa membuat anda terlihat lebih keren. Pilih warna-warna simple seperti navy blue, abu-abu, putih atau hitam. Ini pasti akan membuat partner anda terkesan. 
 
Jeans Warna Gelap
Jeans berwarna terang akan terlihat kurang rapi, murahan , atau dua-duanya. Untuk kencan pertama, jeans straight-leg berwarna gelap akan membuat anda terlihat lebih ‘berkelas’. Dengan memakai ini, penampilan anda juga akan diterima walaupun di restoran termahal sekalipun. Singkatnya, it’s an easy option with maximum impact/
 
Take Care of your Grooming!
Peraturan dasar: kebersihan akan membantu anda untuk agak sedikit ‘kotor’ nantinya. Tak ada yang bikin ilfeel selain kuku jari panjang nan kotor atau rambut berantakan dan berketombe. Sebelum kencan pertama, pastikan untuk mandi, shampoo rambut anda, dan potong kuku. Setelah itu, jangan lupa menyemprot parfum favorit yang akan membuatnya tergoda (baca: horny).
 
Memang, pada akhirnya penampilan ‘dalam’ anda yang akan lebih dinilai oleh si dia. Namun kalau anda menghiraukan penampilan luar anda, pastikan itu akan menjadi kencan pertama dan terakhir anda, bro!

sumber: http://www.updaterus.com/article/fashion/Pakaian-Yang-Harus-Dipakai-Saat-Kencan-Pertama

Related Posts by Categories

0 komentar: