Sep 25, 2012

3 STRATEGI DALAM DUNIA PERCINTAAN



Kebanyakan pria tumbuh tanpa mendapatkan ajaran tentang romansa yang baik. Akibatnya kita para pria menyerap apapun pengetahuan cinta yang kita dapatkan, tanpa pernah tahu apakah strategi-strategi indah yang kita baca dari majalah atau yang dikoar-koarkan sahabat Anda itu adalah strategi yang sebenarnya. Sebagai pegangan utama, seharusnya hanya ada tiga strategi untuk menjadi pria menarik dan memiliki kehidupan romansa yang menyenangkan:
 
1. Pastikan Anda tidak berfokus pada kelebihan sang wanita dan kelemahan diri Anda.Kedua hal tersebut adalah kebiasaan analisa yang buruk, karena Anda akan disibukkan dengan teori-teori aneh. Jenis teori yang sedemikian kompleks dan serba-salah, sehingga membuat Anda lupa bahwa satu-satunya cara untuk membuat wanita tertarik adalah… dengan menjadi pria yang menarik.
Bagaimanakah sikap hidup seorang pria yang menarik? Tentunya dia sering terlibat kegiatan yang menarik. Mengetahui tempat-tempat yang menarik. Bersahabat dengan orang-orang yang menarik. Mampu mengubah apapun yang disentuhnya menjadi ekstasi ketertarikan. 
 
2. Anda diajak untuk membiasakan diri menjadi pusat perhatian orang-orang sekitar, terutama para wanita. Istilah yang lebih dikenal, tebar pesona. Semakin Anda terbiasa menebar pesona, semakin Anda akan menemukan begitu banyak potensi petualangan cinta menunggu Anda di setiap sudut ruangan. 
Dorong diri Anda untuk menjadi bersinar di mana saja, kepada siapa saja tanpa memilih-milih, tidak perlu takut berdekatan dengan orang-orang yang tidak tepat. Hanya pria-pria nggak pede yang menghindari wanita yang kurang cantik karena mereka cemas dianggap buruk oleh wanita yang sesuai dengan selera mereka. Bersahabat dengan setiap wanita, tidak peduli cantik atau tidak, adalah hal yang baik. 
 
3. Bersenang-senang dalam setiap eksperimen. Saya tahu bahwa Anda banyak menemukan hal-hal baru yang sama sekali asing dalam artikel-artikel Updaterus.com. Beberapa malah begitu asingnya sampai Anda merasa panik untuk berpikir melakukannya, apalagi benar-benar melakukannya. Atau bisa juga Anda jadi terpaku diam karena sibuk memikirkan resiko-resiko yang ada.
 
Kehidupan yang tidak mengandung resiko adalah kehidupan yang tidak layak dijalani. Anda tahu bahwa jika Anda tidak mengambil resiko untuk belajar berdiri tegak di atas kaki yang masih gemetaran ketika masih bayi, Anda tidak akan pernah mengerti bagaimana rasanya berjalan apalagi berlari? Ya, Anda memang perlu sedikit ‘memaksa diri’ Anda selama beberapa waktu, tapi akhirnya otak dan tubuh berjalan sendiri tanpa disadari, dan Anda akan terbiasa menganggap resiko-resiko kecil sebagai sebuah kesempatan belajar yang menyenangkan. 
 
Sudahkah saya melakukan tiga hal tersebut dengan konsisten hari ini? Lalu, tanyakan hal tersebut hingga tiga hal tersebut bukan lagi sebuah strategi, melainkan perilaku yang mengakar di dalam diri. Bila hal itu sudah terjadi, Anda tidak perlu lagi berurusan dengan yang namanya strategi menarik hati wanita. Karena Anda sendiri sudah menarik tanpa perlu melakukan apa-apa.
 

sumnber: http://www.updaterus.com/article/womenandrelationship/3-Strategi-Dalam-Dunia-Percintaa

Related Posts by Categories

0 komentar: