Sep 27, 2012

Video kucing makan pake Garpu..


Selain suka mencuri ikan, kucing juga dikenal karena kelucuannya yang kadang kali mengundang decak kagum dan rasa gemes dari para pencinta binatang di dunia maya. Dan jika sebelumnya pengguna internet dibuat tertawa dengan tingkah polah kucing yang bersantai di pagar, kini giliran seekor kucing yang menjadi bintang karena makan menggunakan garpu. 

Diunggah ke dalam situs berbagi video YouTube, kucing bernama Nylah menjadi pusat perhatian para netter. Layaknya seorang manusia, ia memakan makanan yang disajikan majikannya menggunakan garpu.

Dalam cuplikan videonya, Nylah terlihat bersandar nyaman di sofa untuk makan dari piring yang ditaruh di depannya. Rupanya ia memakan kentang tumbuk dengan menggunakan garpu. Nylah dengan santainya menyendokkan garpu ke depan mulutnya dan menjilati kentang tersebut.

Meski banyak netter yang meragukan sang kucing memegang sendiri garpunya karena posisinya yang janggal. Namun banyak juga pengguna lainnya yang tidak terlalu ambil pusing dengan fakta itu.



"Mereka coba menipu orang," tulis seorang pengguna dengan akun IVIokkula, yang kemudian dibalas oleh pengguna dengan akun razorwings, "Aku kira mereka bukan mencoba menipu, hanya ingin memposting video yang lucu."

Sejak diposting per 15 September lalu, video Nylah yang berdurasi 35 detik itu telah menarik lebih dari 460 ribu viewer. Dan ada kemungkinan jumlah tersebut terus bertambah.

Berikut videonya.



Read more: http://kokeykhia.blogspot.com/2012/09/video-kucing-makan-pakai-garpu-jadi.html#ixzz27fW5ANVA

Related Posts by Categories

0 komentar: